Rabu, 05 Mei 2010

Dari Pub ke Islam


Laura Pistorioud adalah seorang wanita kulit putih Afrika Selatan yang terbiasa dengan gaya hidup glamor di daerah Campsby, Cape Town.

"Saya memiliki masalah dengan obat-obatan yang buruk dan saya pikir saya telah meninggalkan kehidupan yang tinggi," ujar Laura kepada IOL.

Laura seringkali menggunakan obat-obatan terlarang dan berpesta pora sepanjang waktu. Namun jauh di dalam dirinya kala itu dia merasa ada suatu yang tidak benar.

Meskipun dibesarkan dari keluarga katolik yang kuat, dia menjadi antipati kepada Tuhan sejak menggunakan narkoba.

"Saya pernah mencapai titik dimana saya tidak percaya kepada Tuhan lagi."

Kehidupan Laura kemudian berubah setelah dia bertemu dengan seorang teman yang telah memeluk Islam. Dia mendapatkan pencerahan dari temannya dan merasa telah mengambil jalan hidup yang salah dan menyesal. Dia kemudian berhenti kecanduan narkoba setelah 4 tahun dan mulai belajar terntang Islam. Sampai pada saat itu dia tidak pernah terpikir untuk berislam.

Akhirnya pada bulan September 2007, sebelum bulan puasa, Laura bersyahadah.

Sejak saat itu, Laura berhenti menjadi manajer pub dan hidup bersama keluarga dengan bahagia yang bisa menerima keislamannya. Dia pun mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, namun meminta syarat kepada bosnya bahwa dia akan mengambilnya jika diijinkan meminta waktu untuk sholat dan dipenuhi,

Menjalani kehidupan sebagai seorang muslim membuat Laura kini lebih sehat dan bahagia.

"Sekarang saya memiliki hubungan yang baik dengan keluarga, sahabat dan alhamdulillah, saya hidup lebih sehat sebagai hasil dari Islam."

[muslimdaily.net/iol]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar