Senin, 12 April 2010

Yahudi Simon Cowell Masuk Islam untuk Nikahi Pacarnya?


LOS ANGELES (voa-islam.com): Kabar baru lagi dari Amerika, desas-desus seorang artis yang akan masuk Islam. Namun bukan untuk alasan mencari kebenaran tetapi mengawini anak orang.

Keluarga Mezhgan Hussainy ingin selebritis Simon Cowell untuk masuk Islam sebelum ia menikahi putrinya, menurut sebuah laporan.

Juri The 'American Idol' ini telah melamar Hussainy minggu lalu. Simon Cowell sendiri kabarnya adalah seorang Yahudi.

"Keluarga Hussainy sebenarnya sudah sangat kebarat-baratan, tetapi tak seorang pun dalam keluarga mereka yang pernah menikah dengan seorang non-muslim - dan mereka tidak bersedia putri bungsu mereka menjadi yang pertama melakukan itu, seperti dikutip dari 'digitalspy.co.uk dari sumber orangtua Hussainy, Maria dan Sayed.

Adik ipar Hussainy, perempuan bernama Erlene Garcia juga diminta untuk masuk Islam sebelum menikah adiknya Wahid.

Menurut teman Hussainy, 'Mezhgan sangat enggan untuk meminta Simon masuk Islam ... karena dia tahu bagaimana akan jadi berita kontroversial nantinya."

"Simon mungkin orang besar di Inggris, tetapi ada orang lain dalam masyarakat Afghan yang tinggal di Los Angeles yang orangtuanya akan lebih takut menyinggung perasaan. Ini akan membawa rasa malu pada keluarga dan masyarakat mereka jika Simon tidak menghormati keyakinan mereka dengan masuk Islam, "kata seorang teman Mezhgan.
[sify.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar